Friday, April 8, 2016

Honda: AC Milan Pasti Akan Tumbangkan Juventus

AC Milan belum sama sekali meraih kemenangan dalam tujuan pertemuan terakhir dengan Juventus di seluruh ajang kompetensi. Meski demikian, Keisuke Honda, Gelandang Milan, menilai bahwa timnya bakal menaklukan Juve dan menyelesaikan mimpi buruk.


AC Milan bakal menjamu La Vencchia Signora di San Siro dalam laga pekan ke-32 Seria A, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Dalam perlawanan yang akan mendatang, AC Milan berambisi meraih kemenangan apapun yang terjadi.

"Semuanya bisa kami lakukan, bahkan mengalahkan Juventus sekalipun. Tentu saja ini bukanlah tugas yang mudah, namun kami harus tetap percaya diri kami sendiri dan rekan setim. Soal kekuatan, Juve memang telah melampaui kami. Tetapi kami bermain bagus melawan Napoli, AS Roma, dan Inter Milan," ungkap Honda.

"Juventus lawan yang sulit, kami tahu itu. Sudah terbukti bahwa mereka adalah tim nomor satu di Italia. Tetapi kami ingin mengalahkan mereka dengan bermain cantik. Tiada yang tahu apa yang akan terjadi selama permainan itu dimulai, kami hanya berharap kami bisa menang," lanjutnya.

Sejak musim 2013-2014, AC Milan memang kesulitan bersaing meraih posisi papan atas klasemen Serie A. Tetapi, Honda sangat percaya Milan bakal kembali menjadi klub terbaik, tidak hanya di Italia namun juga di Eropa.

"Menurut saya, AC Milan merupakan tim yang kuat. Bukan hal yang mustahil untuk bersaing dan kembali ke papan klasemen Serie A. Sayang, sejak saya tiba kesini, kami sering melakukan banyak kesalahan," jelas Honda, gelandang timnas Jepang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Honda: AC Milan Pasti Akan Tumbangkan Juventus