Untuk Meringankan Beban Kehidupan, Marshanda Berencana Belikan Rumah Untuk Ayahnya

Artis cantik terkenal Andriani Marshanda (26) atau yang biasa akrab disapa dengan Marshanda pagi ini di hari Senin, mendatangi Panti Sosial Insan, yang berada di Jalan Bina Marga Nomor 48, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Kedatangannya tersebut tak lain ingin melihat kondisi ayahandanya, IrwanYusuf yang terjaring dalam razia P3S.

Marshanda Berencana Belikan Rumah

Ia sendiri sangat kaget saat mendengar kabar berita tentang ayahnya mengemis di Jalan Bangka, Jakarta selatan dan ditangkap oleh pihak Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengadilan Sosial (P3S). Mungkin kalau para petugas tidak menghubunginya, sampai saat ini ia tidak akan pernah tahu keberadaan sang ayah.
Marshanda merasa kasihan, bagaimanapun sang ayahanda meskipun sudah lama tidak berjumpa dan tinggal bersama dirinya, ia tetap orang tua kandungnya. Oleh karena itu ia berencana ingin membelikan tempat tinggal untuk ayahnya tersebut. Agar ia tak lagi menggelandang di jalanan.

'Rencananya nanti saya akan memberi tempat tinggal buat papa,' jelas Marshanda di PSBI, pada hari Senin (28/3/2016) ketika sedang dimintai keterangan.

Marshanda memang masih merahasiakan kondisi ayahnya ke publik. Namun ia mengatakan, akan membicarakan lebih dulu mengenai kondisi ayahnya tersebut dengan tantenya, apakah pantas masalah keluarga diberitahukan kepada khalayak umum.

"Mengenai kondisi papa, saya akan berbicara dengan tante. Mungkin secepatnya saya akan memberi kabar bagaimana kondisi papa saya kepublik, doain aja semoga semuanya berjalan lancar," imbuh Chacha atau Marshanda dengan raut wajah tampak sedih.


...