Siap Hengkang Dari Madrid, Ronaldo Jual Rumah Mewahnya

Rumor kepindahan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada musim depan semakin menghangat. Karena, baru-baru ini penyerang asal Portugis menaruh rumah mewah miliknya ke dalam daftar jual. Ada apa?

Ternyata, Ronaldo ingin menjual rumahnya di Madrid karena ingin hengkang dari Los Blancos. Ronaldo telah menawarkan rumah mewahnya di kawasan La Finca, Madrid, kepada salah satu agen properti ternama. Meski demikian, jika rumor itu tidak benar, maka kemungkinan besarnya CR7 hanya ingin pindah ke rumah lainnya di Madrid.


Ronaldo membeli rumah mewah yang ditempatinya saat ini pada 2010 silam dengan banderol mencapai 4,9 juta euro. Kabarnya rumah itu akan dijual kembali dengan harga sekitar 5 juta euro, sementara rumah yang ditinggali oleh ibunya dibanderol dengan harga 2,5 juta euro.

Rumah super duper tersebut memiliki luas daerah 800 meter persegi dengan dilengkapi tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi yang berjumlah delapan toilet, sebuah lift, kolam renang indoor dan outdoor, ruang sinema, gym serta sebuah rumah terpisah. Bukan hanya rumah yang mewah, namun juga sebagai rumah impian.


Hal itu dianggap sebagai pertanda jelas Ronaldo akan keluar lewat pintu Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Namun, Ronaldo masih mempunyai kontrak dengan El Real sampai Juni 2018. Saat ini, hubungan Ronaldo dengan suporter Madrid sedang memburuk.

Presiden Florentino Perez pun dikabarkan telah berpikir bahwa musim ini adalah saat yang tepat untuk menjual sang bintang. Paling santer ia Ronaldo digosipkan ingin bermain di Paris, atau kembali ke Inggris.
...