Sunday, March 13, 2016

Sebelumnya Suarez, Kini Giliran Diego Costa Menggigit Leher

Dalam pertandingan perempat final Piala FA di Goodison Park, Liverpool, antara Chelsea dengan Everton, Sabtu (12/3/2016). Striker Chelsea Diego Costa bersitegang dengan Gareth Barry pemain Everton. Costa tidak bisa memendam emosinya setelah dijatuhkan Barry, tiba-tiba Costa menggigit pemain tuan rumah tersebut.


Dalam tayangan yang disiarkan BBC, aksi Costa menggigit leher Barry sangat terlihat jelas. Namun, menurut juru bicara klub Chelsea menegaskan bahwa ia tidak menggigit Barry. Aksi gigitannya tersebut sebelumnya sama apa yang pernah dilakukan oleh Luis Suarez ketika membela Uruguay dalam Piala Dunia 2014.


Akibat aksinya tersebut, Diego Costa mendapatkan kartu merah, dalam laga tersebut Everton berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor 2-0. Kenyataannya Barry memberikan pernyataan bahwa aksi tersebut tidak terjadi, namun alhasil tidak dapat mencegah wasit Michael Oliver memberikan saksi tersebut kepada Costa.


Pelatih Chelsea, Guus Hiddink juga membahas insiden pasca pertandingan. "Saya belum pernah melihat aksi tersebut didalam TV. Ada film tentang kemarahan, aksi tersebut dilakukan antara Jack Nicholson dengan Adam Sandler. Mungkin kita akan pergi dan menonton bersama-sama," katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sebelumnya Suarez, Kini Giliran Diego Costa Menggigit Leher