13 Obat Darah Rendah Alami, Ampuh dan Gratis 100 Persen

Darah rendah anda kambuh? Ingin berobat ke Dokter tapi duit sedang bokek berat! Tenang masih banyak alternatif lain untuk mengobati penyakit darah rendah ataupun anemia. Siapa tahu saja daftar terbaru obat darah rendah alami ini cocok untuk anda. Selain mudah untuk mendapatkannya, menggunakan 13 obat ajaib yang satu ini sudah pasti aman dan gratis 100 persen sebab bersumber dari buah-buahan alami.

1. Makan Bayam biar Kuat seperti Popeye si Pelaut

Salah satu biang keladi yang menyebabkan darah rendah adalah penyakit anemia, yang tentunya akan menurunkan tekanan darah dalam tubuh kita. 

Tahukah anda jika Bayam makanan sayur kesukaan Popeye si Pelaut ini sangat kaya akan kandungan magnesium serta zat besi yang bisa menambah sel darah merah dalam tubuh. 

Cobalah untuk menemani sarapan pagi anda setiap hari mulai saat ini dengan menghidangkan sayur bayam. Kalau terasa agak ribet, anda bisa menyajikannya dengan cara di Jus.

2. Kacang-kacangan

Selain Bayam, obat darah rendah paling ampuh yang berbahan alami lainnya adalah semua jenis kacang-kacangan. Mulai dari kacang almond, kacang panjang, kacang hijau serta kacang-kacang lainnya. 

Dipercaya sejak jaman dahulu kala, selain berkhasiat untuk menjaga tekanan darah juga efektif sebagai penambah darah yang alami. Ayo buruan tunggu apalagi, mulai mengkonsumsi kacang demi mendapatkan tubuh yang sehat dan selalu bugar setiap hari.

Obat Darah Rendah Alami
3. Buah Strawberry (Stroberi)

Pada umumnya khasiat buah strawberry banyak digunakan untuk kesehatan sistem pencernaan, Anti-inflamasi, menyehatkan mata serta dipakai untuk mengobati sariawan mulut. 

Tapi ternyata masih banyak khasiat lain yang terdapat pada buah strawberry salah satunya adalah sebagai pengobatan darah rendah secara alami. Sudah lezat untuk dinikmati, penyakit kita pun langsung berangsur-angsur sembuh.

4. Sawi

Sawi adalah jenis sayuran yang masuk dalam golongan hijau. Begitu terkenalnya sayuran satu ini terutama untuk disajikan sebagai olahan makanan ataupun minuman. 

Dengan kandungan yang kaya akan serat alami serta nutrisinya, sawi dipercaya sejak dulu oleh nenek lampir untuk menormalkan kembali tekanan darah dalam tubuh kita.  

5. Buah naga

Buah naga berbeda dengan mulut bau naga, dengan bentuk unik seperti sisik kulit naga dengan warnanya yang ngejreng, buah naga sudah diyakini oleh medis kedokteran sebagai salah satu "obat darah rendah" yang alami serta ampuh secara maksimal untuk menyembuhkan penyakit anemia.

6. Kiwi

Masih satu besan dengan Buah Naga, Kiwi yang sangat aman untuk kita makan setiap hari sangat bermanfaat sekali untuk menambahkan darah merah pada sel-sel darah tubuh kita. 

Dengan kandungan vitamin serta serat alami, buah kiwi tak hanya dianggap efektif untuk menyembuhkan penyakit tekanan darah rendah, namun ia juga bisa menormalkan kembali aliran darah orang-orang yang menderita darah tinggi. 


7. Garam

Sejak zaman Nyonya Meneer kelelahan berdiri dari tahun 1919,  garam sudah dipercaya sangat kaya akan manfaatnya dan bukan hanya ampuh untuk mengobati sakit gigi, untuk orang yang mudah lupa alias pikun juga bisa karena penuh yodium dan posfor yang sangat berguna untuk pemulihan syaraf dan pembentukan tulang. 

Dalam kasus kurang darah atau darah rendah, garam terbukti efektif menambah laju produksi sel darah merah sehingga ampuh untuk menaikkan tekanan darah. 

Namun awas, bila kondisi kesehatan sudah normal jangan lagi untuk mengkonsumsi garam, sebab bila berlebihan akan menyebabkan penyakit hipertensi atau darah tinggi.

8. Daun Kemangi

Manfaat daun Kemangi memang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita, sebagai pengobatan alami daun kemangi sangat berguna untuk mengatasi bau badan berlebih ataupun menghilangkan bau pada mulut kita. 

Tapi tahukah anda jika daun Kemangi juga terbukti efektif untuk mengobati darah rendah. Cobalah mulai dari sekarang untuk mengkonsumsi daun ajaib ini, rasakan perbedaan tubuh anda dalam beberapa minggu.

9. Kurma

Buah berwarna cokelat, lengket dan berasal dari Timur tengah ini sangat cepat untuk mengembalikan kadar gula darah yang terlalu rendah pada tubuh kita, salah satu contohnya setelah habis berpuasa. 

Cobalah mulai detik ini untuk mengkonsumsi buah kurma selain bagus buat pencernaan perut, untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Anda bisa membelinya di setiap supermarket, apotik bahkan di warung pinggiran yang berada di sekitar Asrama Haji Jakarta.

10. Kafein Kopi

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Asosiasi Dokter International melalui Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia(PERKI). Ada fakta menarik yang ditemukan dalam kopi terutama kandungan kafeinnya. 

Dijelaskan bahwa mengkonsumsi satu hingga dua cangkir kopi per hari sangat ampuh untuk menyembuhkan darah rendah. 

Sebab kandungan kafein akan otomatis membuat tubuh menjadi segar bugar sehingga badan lemas, mata berkunang-kunang akibat tekanan darah rendah dalam seketika akan lenyap. 

Dan bila digunakan secara teratur dan rutin tapi tidak berlebihan, kopi dipercaya sangat cepat untuk menyembuhkan penyakit darah rendah.

11. Kismis

Buah Kismis sepertinya  menjadi obat darah rendah paling nikmat di dunia. Bukan saja terasa enak saat kita mencicipinya, namun ada bonus kesehatan yang dijanjikan yakni dipercaya ampuh untuk mengatasi darah rendah secara alami. Mau tahu caranya? 

Simple dan sederhana, taruh buah kismis yang kering dan rendam selama semalam penuh. Jika sudah agak sedikit lembek alias tidak kering lagi, silahkan santap dan rasakan khasiat dari obat darah rendah buah ini.

obat darah rendah paling ampuh
12. Makan Wortel

Kandungan vitamin a dalam wortel tak hanya efektif untuk membuat mata sehat. Tapi juga ampuh dalam pengobatan darah rendah. 

Caranya, boleh dimakan langsung mentah-mentah atau dibuatkan jus tapi ingat jangan ditambahkan gula, mending ditambahkan menu lainnya saja seperti martabak pelangi, wuihh enaknya!

13. Hati ayam dan Bukan Hati si Dia

Selain mengkonsumsi buah-buahan untuk pengobatan alami darah rendah ataupun penyakit Anemia. Hati ayam juga terbukti efektif untuk meningkatkan tekanan ataupun penambah darah dalam tubuh kita. 

Cobalah untuk mulai rutin mengkonsumsi hati ayam, namun dengan syarat jangan menambahkan bahan-bahan jeroan lainnya seperti ampela, usus ataupun ceker ayam. Sebab makanan jenis Junk Food (sampah) ini sudah terkenal tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. 

Pemirsa beritaterbaru.id, itulah berbagai tips obat darah rendah alami paling ampuh dengan menggunakan buah yang sudah terbukti aman, selain gratis seumur hidup dan tanpa harus membeli obat-obatan di Apotik yang terbilang cukup mahal.

...