Sunday, March 6, 2016

James Pallotta: Kami Akan Berjuan Sampai Akhir, Tunggu Kami Madrid!

AS Roma akan mengunjungi markas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/2016, Rabu (9/3/2016). Roma harus membalikan defisit agregat 0-2 jika ingin lolos ke perempat final. Dengan itu, Presiden Roma James Pallotta optimis timnya bakal menampilkan permainan terbaiknya di Santiago Bernabeu.


Optimisme itu disuarakan Pallotta usai mengalahkan tim kuat Fiorentina 4-1 di Seria A. Menurut Pallota, di markas Madrid, target Roma adalah mencetak gol demi mencoba lolos keperempat final. Menang di kandang Real Madrid memang bukanlah pekara yang mudah, tapi tidak mustahil.

"Tak perlu diragukan, laga nanti takkan mudah. Kami memang kalah 0-2 di leg pertama. Namun, di leg kedua, dengan cara kami bermain kemungkinan bisa menang di laga tersebut," ucap Pallotta.

Di Olimpico, Roma menelan kekalahannya tersebut karena gol-gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

"Jika kalian melihat tayangan ulangnya, Ronaldo kemungkinan terjebak dalam offside. Keputusan yang diberikan wasit kepada kami, saya rasa itu sangat merugikan dan mengecewakan kami."

"Di Madrid, para pemain akan turun untuk memberikan performa terbaiknya. Kami akan berusaha untuk terus mencetak gol demi gol. Tidak ada alasan kami tidak bisa melakukannya disana, kami seluruh pemain siap menghadang Madrid," lanjutnya.

Kami akan berjuang sampai akhir, tunggu kami Madrid! Itulah kalimat akhir yang ingin disampaikan oleh Presiden Roma, James Pallotta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : James Pallotta: Kami Akan Berjuan Sampai Akhir, Tunggu Kami Madrid!