Tuesday, March 22, 2016

Gary Neville Akan Meninggalkan Valencia Akhir Musim

Pekerjaan Gary Neville sebagai pelatih Valencia mengalami periode yang mengecewakan di Valencia dan sepertinya kontraknya tidak akan diperpanjang pada musim depan. Yang mana ini adalah pekerjaan pertamanya sebagai juru taktik, namun yang bersangkutan gagal menuntun Valencia menjadi lebih baik.


Saat Valencia menelan kekalahan 2-0 di kekuasaan Celta Vigo pada akhir pekan kemarin, Nevile tampaknya menelan pil pahit karena sorakan yang didapatnya oleh seporternya sendiri dan meminta agar Nevila segara melepas dudukannya.

Dan staf kepelatihan tim nasional Inggris mengungkapkan bahwa ia tidak akan meminta perpanjangan kontrak sebagaimana durasi kerjanya akan habis pada akhir musim ini, tetapi masa depan barunya akan diputuskan saat rapat pemilik klub pada April mendatang.

Neville menegaskan akan menyelesaikan kontrak 5 bulan yang disodorkan manajemen pada Desember lalu. Selama periode itu, dia harus benar-benar bisa memberikan hasil positif untuk Valencia. Jika tidak melakukan hal tersebut, mempertahankan posisi Valencia akan tergelincir dan bisa saja kontrak dia akan dicabut sebelum masa durasinya habis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gary Neville Akan Meninggalkan Valencia Akhir Musim