Donald Trump mengatakan 'Aku Berpikir Islam Membenci Kami'

Ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts, Donald Trump mengatakan dalam sebuah wawancara pada hari Rabu bahwa ia percaya 'Islam membenci kita' dan bahwa ada sejumlah besar kebencian di sana kepada kami, apa yang dilansir oleh ABC News.


Trump, berbicara kepada CNN Anderson Cooper, pembicaraan tersebut menjadi berita utama di musim gugur lalu ketika ia menyarankan "larangan sementara Muslim harus diberlakukan sampai kita bisa mengetahui apa yang sedang terjadi, mengacu pada serangan teror baru-baru ini di San Bernardinao," kata Trump.

"Ada sesuatu disana, sebuah kebencian yang luar biasa. Untuk itu kita harus tau apa penyebabnya. Sangat sulit untuk menggambarkan antara Islam dan penganut radikal."

"Ini sangat sulit untuk memisahkan, karena kita tidak tahu siapa yang melakukannya," katanya kepada Cooper.

Ketika Cooper menanyakan tentang sikapnya tentang penyiksaan, Trump membantah mengubah sikapnya. "Saya tidak mengubah dan mengembalikan apa-apa," katanya.

Selama debat GOP di Detroit, dia mengatakan bahwa, "Neraka lebih buruk dari waterboarding untuk para tersangka teroris, dan juga mengizinkan militer untuk membunuh anggota keluarga teroris," ucapnya.
...