Wednesday, March 16, 2016

Bayern Munchen v Juventus, Bonucci: Pergi ke Munich Dengan Penuh Semangat dan Tekad

Pertandingan antara Juventus dengan Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Kamis (17/3) merupakan keraguan bagi mantan klub Bayern yang sekarang ini membela Juve, Mario Mandzukic.


Hasil imbang 2-2 pada leg pertama, membuat Bayern lebih diunggulkan ketimbang Juventus. Karena itu dikarenakan Juventus harus turun di Allianz Arena tanpa sejumlah pilar yang cedera, termasuk Paulo Dybala.

Bayern sepertinya mengistirahatkan pemain utamanya Arjen Robben dan Robert Lewandowski pada akhir pekan.

"Kami menyadari seberapa kuat Bayern, dia memang kuat, namun dia juga memiliki titik lemah," kata bek Leonardo Bonucci.

"Kami pergi ke Munich dengan penuh semangat dan tekad untuk bisa mencapai babak berikutnya. Tidak ada kesempatan untuk menempatkan keraguan. Kami bermain  dileg pertama di sepenuhnya, bermain imbang bukan karena salah formasi. Untuk itu, dileg kedua ini, kami harus tampil lebih,"

"Menghadap muka satu sama lain dan membawa diri kita sendiri untuk menghadapi pertempuran, dari titik ini dan seterusnya," imbuh Leonardo Bonucci.

Memang di leg pertama, Bayern lebih unggul mencetak gol. Namun Juventus, finalis  Liga Champions musim lalu, berjuan kembali di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui serangan dari Dybala dan Stefano Sturaro.

"Aku tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak bisa memenangkan Liga Champions. Kami harus tetap berkibar dalam perjalanan klub ini selama 40 tahun terakhir. Ketika kami menang, semua orang senang, ketika kami kalah, semua orang kecewa," kata pelatih Bayern, Pep Guardiola.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bayern Munchen v Juventus, Bonucci: Pergi ke Munich Dengan Penuh Semangat dan Tekad