Tuesday, March 22, 2016

Bayern Munchen Bidik Carlos Bacca Untuk Diboyong

Melihat penyerang AC Milan, Carlos Bacca saat tampil apik dalam musim perdananya dilapangan, membuat Bayern Munchen membidik bomber timnas Kolombia itu. Sejak diboyong dari Sevilla pada awal musim ini, Bacca tercatat sudah mencetak 14 gol dalam 30 penampilannya di Serie A.


Karena itulah muncul minat Bayern untuk memburu Bacca. Carlo Ancelotti yang bakal menduduki Bayern pada musim depan nanti disebut pengangum berat Bacca. Ancelotti sudah mentargetkan eks pemain Sevilla ke dalam tim bentukannya pada musim panan 2016.

Die Roten akan mengirim 'mata elang' ke Italia untuk menonton langsung aksi Bacca di lapangan. Pemandu bakat klub nantinya akan memberikan laporan pantauan langsung yang menentukan apakah Bacca layak diboyong atau tidak setelah jeda Internasional.

AC Milan menyikapi minat Bayern. Sergio Barila selaku agen pemain, sebelumnya pernah menyatakan bahwa Bacca bahagia bersama Milan. Barila juga menjamin masa depan pemain 29 itu di San Siro cemerlang.

"Saya sangat senang jika banyak klub Eropa yang menginginkan Bacca. Dengan striker yang bermutu dan kualitas, hal itu wajar karena banyak klub yang mengincar seperti itu. Bacca adalah salah satu striker yang hebat, namun dia masih terikat kontrak dengan AC Milan," imbuh sang agen.

"Bersama AC Milan, Carlos Bacca sangat bahagia. Dia ingin berkonsentrasi pada laga-laga yang akan dihadapi berikutnya di Seria A serta membawa nama AC Milan ke juara Coppa Italia. Dengan pencapainya harapan untuk menjuarai final Coppa Italia, dia bisa sangat bahagia," tutup Sergio Barila.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bayern Munchen Bidik Carlos Bacca Untuk Diboyong