Wednesday, February 17, 2016

Video Teaser Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Muncul Ke Publik

Menjelang acara peluncuran Galaxy S7 yang akan diadakan sebelum pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Samsung resmi mengeluarkan dua video teaser sebagai bagian dari kampanye “Seven Days of Unboxing” yang mereka unggah ke YouTube.

Video pertama menunjukkan seorang anak yang membuka kotak Galaxy S7. Sementara video kedua memperlihatkan seekor keledai ilama membuka kotak yang sama. Baik sang anak maupun su keledai ilama kemudian melukis apa yang mereka lihat. Lukisan sang anak menunjukkan gambar kasar sebuah bentuk ponsel, sementara lukisan si keledai ilama menunjukkan gambar abstrak khas karya pelukis terkenal.
Potongan video teaser "Seven Days of Unboxing" Samsung. Sumber: YouTube
Video lanjutan kampanye “Seven Days of Unboxing” akan menampilkan lima video teaser tambahan yang akan diunggah sehari sekali, sebelum tanggal peluncuran Samsung Galaxy S7. Sebagaimana tertulis dalam situs resmi Samsung, video tersebut dijadwalkan akan meluncur pada hari Rabu hingga Sabtu secara berturut-turut.

Awal minggu ini, publik dikejutkan dengan kehadiran Samsung Galaxy S7 Edge yang dijual di Dubizzle, situs toko online yang bermarkas di Dubai. Mereka menampilkan gambar kotak serta harganya. Menurut situs toko Dubizzle, Galaxy S7 Edge dijual dengan harga 4500 dirham (16,5 juta rupiah), sementara varian S7 original dijual dengan harga 4200 dirham (15,4 rupiah). Dubizzle tersebut memasang slogan “Ambillah sebelum (perangkat) ini meluncur secara komersial, diimpor dari Amerika Serikat.”

Meski banyak rumor yang beredar, namun kami menyarankan supaya pembaca tidak menelan informasi ini mentah-mentah. Ini karena Samsung secara resmi belum menginformasikan apa-apa soal harga dan spesifikasi resmi Galaxy S7 dan S7 Edge, meskipun beberapa sumber terpercaya seperti Evan Blass dan beberapa situs bocoran teknologi asal Tiongkok sudah lebih dahulu membeberkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Teaser Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Muncul Ke Publik