Saturday, February 6, 2016

Tatjana Saphira Rajin Menjaga Pola Hidup Sehat, Untuk Hindari Kanker

Bermain di film I Am Hope yang berperan sebagai Mia, gadis penderita kanker yang berjuang untuk tetap sembuh, Tatjana Saphira turut memperbaiki pola hidupnya agar lebih sehat. Dalam menjaga kesehatannya, salah satu yang dilakukannya adalah berolahraga.

"Untuk menjaga pola sehat, aku melakukan olahraga rutin, istirahat, jaga pola makan, dan hasilnya aku lebih sehat," kata Tatjana Saphira.


Bukan hanya menjaga pola makan dan beristirahat yang cukup, perempuan kelahiran 21 Mei 1997 sering melakukan olahraga diluar rumah seperti fitness, treatmill, hingga bersepada dan berenang.

"Itu juga harus aku lakukan, agar lebih sehat dan juga lebih fit dari sebelumnya," ujar bintang film Negeri van Orange ini.

Dengan keterlibatannya bermain di film I Am Hope, dan juga mendapatkan peran yang mempunyai penyakit kanker, Tatjana pun ingin jauh lebih memahami tentang penyakit kanker. Ia mengaku jika mendapatkan wawasan yang lebih jauh penyakit kanker,  jadi ia tahu harus bagaimana cara memberikan semangat bagi penderitanya dan bagaimana sulitnya perjuangan sang penderita untuk bisa sembuh.


"Aku banyak belajar memahami lebih dalam tentang penyakit kanker, sudah banyak mereka yang terkena penyakit itu, tapi mereka tetap semangat, dan salah satunya itu yang aku pelajari," jelas Tatjana Saphira.

Dapat informasi, kalau film I Am Hope akan mulai dirilis pada 18 Februari 2016 mendatang. Film I Am Hope mengisahkan tentang kisah perjuangan seorang perempuan muda berusia 23 tahun bernama Mia yang divonis mengidap kanker. Namun Mia tak patah semangat begitu saja untuk mencapai cita-cita yang diimpikannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tatjana Saphira Rajin Menjaga Pola Hidup Sehat, Untuk Hindari Kanker