Thursday, February 18, 2016

Spesifikasi Tablet Huawei MediaPad T2 10.0 Pro Terbaru

Menjelang acara Mobile World Congress Barcelona pekan mendatang, Evan Blass, salah satu figur yang getol memberi bocoran produk teknologi di Twitter, kembali mengeluarkan informasi mengejutkan mengenai sebuah tablet yang akan dipamerkan pada acara tersebut.

Kali ini yang menjadi bocoran adalah keluaran Huawei kelas menengah. Meski kurang mendapat perhatian karena besarnya antusiasme publik akan kehadiran Samsung Galaxy S7 yang juga akan segera meluncur, namun kami mencatat beberapa fitur dan fisik pada MediaPad T2 10.0 Pro yang akan menggoda Anda.
Huawei MediaPad T2 10.0 Pro. Sumber: Pocketnow
MediaPad T2 10.0 Pro sebenarnya sangat mirip dengan saudaranya, MediaPad M2 10 yang pertama kali keluar pada acara Consumer Electronics Show Las Vegas, Januari kemarin. Bedanya, T2 tidak mengusung memakai pengeras suara dari Harman Kardon, serta menghilangkan tombol fisik di bagian depan.

Secara tampilan fisik, T2 tampak lebih menggoda karena memiliki ketebalan pinggiran layar (bezel) yang lebih tipis, sehingga mendekati tepi perangkat. Modelnya mengusung dua tipe jaringan, yakni Wi-Fi saja dan 4G LTE. Ketebalan perangkatnya terhitung di angka 8,5 mm sehingga relatif tipis untuk ukuran tablet. Resolusi layar 10 incinya berada di angka 1920 x 1080 piksel. Baterainya memiliki kapasitas 6660 mAh.

Adapun prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 615, dan tidak lagi menggunakan Hisilicon Kirin 930 buatan Huawei. Lebih lanjut, MediaPad T2 10.0 Pro mengusung RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan 16GB. Lubang microSD dapat digunakan memperluas penyimpanan menjadi 32 atau 64GB.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP, yang mana setara dengan tablet papan atas. Di bagian depan ada kamera 2 MP. Selain MediaPad T2, Huawei juga diperkirakan akan memamerkan ponsel P9 dan laptop Matebook mereka di Barcelona.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Tablet Huawei MediaPad T2 10.0 Pro Terbaru