Saturday, February 27, 2016

Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru

Pada saat acara Mobile World Congress kemarin, Xiaomi santer terdengar meluncurkan Mi 5 yang digadang-gadang akan sanggup melawan ponsel premium buatan Samsung dan sejenisnya. Selain Mi 5, Xiaomi ternyata ikut meluncurkan Mi 4s. Apa sajakah yang bisa Anda harapkan dari ponsel ini? Berikut ulasannya.
Xiaomi Mi 4S. Sumber: MIUI
Bagian belakang perangkat ini memuat sensor pemindai sidik jari. Xiaomi Mi 4S mengusung desain antarmuka MIUI versi Android Marshmallow 6.0. Layar IPS-nya memiliki lebar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080p, dimana kepadatan pikselnya setara dengan 441 ppi. Prosesor Mi 4S menggunakan Snapdragon 808 yang dipadukan dengan kartu pemrosesan grafis Adreno 418 dan RAM 3GB.

Kapasitas penyimpanannya terhitung di angka 64GB. Untungnya, ponsel ini menyediakan lubang microSD yang sebelumnya tidak ditawarkan pada perangkat pendahulu seperti Mi 4, Mi 4i, dan Mi 4c.

Untuk urusan potret-memotret, Xiaomi menyediakan kamera belakang 13 MP dengan ditemani lampu kilat LED ganda dan fitur autofokus PDAF. Kamera selfie-nya mengusung resolusi 5 megapiksel. Perangkat ini juga membawa sensor inframerah.

Konektivitas yang disediakan Xiaomi diantaranya adalah 4G LTE, SIM ganda, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB tipe C. Baterai permanen 3260 mAh pada Mi 4S mendukung teknologi Quick Charge 2.0 milik Qualcomm.

Xiaomi Mi 4S dijual dengan harga 1699 yuan (3,5 juta rupiah). Varian warna produk yang ditawarkan antara lain hitam, emas, abu-abu, dan putih. Ponsel ini akan dijual secara perdana di Tiongkok mulai 1 Maret mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru