Spalletti: Semua Orang di Real Madrid Hormati Zidane

Pelatih Roma Luciano Spalletti percaya kalau Zinedine Zidane akan menjadi pelatih yang hebat dan berhasil di Real Madrid. Karena semua orang memiliki rasa hormat terhadap pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.


"Saya ingat Zidane bermain baik di Juventus. Dia adalah pemain fantastis dan mempunyai jiwa seorang pemimpin," ucap Spalletti.

"Saat anda seperti itu dengan karakter ini, untuk menjadi pelatih adalah hal yang mudah. Dia memiliki rasa hormat dari orang sekelilingnya dan juga banyak pihak yang membantu pada dampak dari peran barunya. Dia adalah seorang pemain ataupun pelatih yang hebat.

"Kepribadiannya cukup baik dan menempatkan para pemain di tempat yang tepat untuk membuat kualitas pemain lebih terlihat," lanjutnya.

Spalletti menambahkan bahwa ada sejumlah pemain Madrid yang ditakutinya, seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Tetapi ada seorang pemain yang harus lebih diwaspadai yaitu Cristiano Ronaldo.

"Dalam penampilan mereka di atas pertandingan, mereka semua masih kami bisa lawan. Namun bagi Cristiano Ronaldo, sepertinya tidak mungkin," jelasnya.

"Ronaldo memiliki kualitas yang sangat sulit didapatkan pemain lain, dalam hal kecepatan, kekuatan, saya mengenalnya dengan baik. Saya mengenal Ronaldo saat melawan dia enam kali pada saat dia masih membela Manchester United.

"Mungkin agar kami atau kalian tidak takut untuk menghadapinya. Sepertinya kalian harus memiliki pemain dengan kecepatan dan kepribadian yang sama. Dia sudah seperti monster lapangan," tutup Spalletti.

Menurut Spalletti, dengan adanya Zidane menjadi pelatih Real Madrid. Sepertinya semua pemain menjadi lebih hebat dalam mengasah kemampuan yang selama ini belum sepenuhnya dikeluarkan. Di didik oleh seorang berkemampuan yang hebat, tentu mempunyai anak murid yang lebih hebat.
...