Setelah Ganjar, Kini Giliran Ridwan Kamil Menyambangi Gubernur DKI Jakarta

Sebelumnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Purnowo mendatangi Ahok. Kini giliran Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang mendadak datangi menyambangi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.


Ridwan Kamil datang menumpangi Mitsubishi Pajero Sport hitam bernomor D 1830 PN pada pukul 13.48 WIB. Dengan kedatangannya itu pun terbilang mendadak, sebab hari ini tak ada dalam agenda Gubernur DKI yang ada disitus resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tak Banyak hal yang diungkapkan pada saat itu, Ridwan Kamil bergegas masuk ke Balai Kota Jakarta. Pria berkaca mata tersebut pun mengungkapkan bahwa pertemuannya tersebut tidak membahas tentang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Kang Emil, sapaan Ridwan, mengaku hanya bersilaturrahmi saja.

"Nggak bahas Pilkada, datang kesini saya hanya untuk mampir dan ketemu sama Pak Ahok, sudah lama enggak ketemu. Sekalian mau silaturrahmi," ungkap Kang Emil.

Sama seperti Emil, Ganjar juga mengaku bahwa tak ada agenda khusus apalagi bicara politik dengan Ahok. Dengan kedatangan Kang Emil di Balai Kota dan langsung menuju kantor Ahok, ternyata Ganjar belum selesai bertemu Ahok.

Pak Ganjar berkunjung pada pukul 12.05 WIB, sedangkan Emil datang pukul 13.48 WIB. Akhirnya, Kang Emil hanya bisa menunggu pertemuan antara Ganjar dengan Ahok.
...