Ronaldo Cetak 2 Gol, Madrid Hancurkan Bilbao dan Madrid Cetak Rekor

Hasil pertandingan Real Madrid atas perlawanan dengan Athletic Bilbao yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/2/2016) malam WIB, membuat Bilbao harus menelan kekalahan. Madrid menang 4-2 atas Bilbao.


Mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo memperoleh dua gol pada menit ke-3 dan 87. Selain itu, dua gol El Real lainnya yaitu James Rodriguez juga mencetak gol pada menit ke-37 dan Toni Kroos menit ke-45. Sedangkan dua pemain Bilbao tercipta atas nama Javier Eraso menit ke-10 serta diikuti oleh Gorka Elustondo sebagai penutup gol pada menit ke-90.

Dengan hasil akhir atas menjamu Bilbao tersebut, Real Madrid tentunya naik posisi dan menempati dua klasemen sementara La Liga dengan memperoleh nilai 53. Sedangkan Bilbao menempati posisi enam dengan memperoleh 35 poin.

Namun, pertandingan Madrid belum usai. Senin (15/22016) Madrid bakal melawan Atletico Madrid. Andai Madrid kalah dalam menjamu Atletico Madrid, posisi madrid akan turun dari ke dua menjadi posisi 3.

Bukan hanya memperoleh kemenangan, ternyata Madrid juga telah mencetak rekor di La Liga sebagai klub pertama yang menciptkan 5801 gol usai mengalahkan Bilbao tersebut. Total tersebut, Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak menyumbang gol. 247 gol Ronaldo telah menyumbang selama berseragam Los Galacticos, diikuti oleh dua legenda Madrid, Raul Gonzales (228) dan Alfredo Di Stefano (216).
...