Ronaldinho: Hanya Manchester City yang Bisa Dapatkan Neymar

Pemain legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho yakin Manchester City bisa mendapatkan Neymar. Manchester City terus dikaitkan dengan pemain 24 tahun itu, dan Dinho percaya suatu saat City bisa mendapatkan tanda tangan Neymar.


Ronaldinho Mengatakan Neymar bisa terpikat ke Stadion Etihad dengan kehadirannya pelatih pemenang Liga Champions, Pep Guardiola. Sebelumnya juga Neymar mengakui jika ia ingin berkerja sama dengannya. Brasil juga tahu kalo Man City memiliki kemampuan keuangan untuk mencocokan tuntutan upah pemain.

"Neymar telah menyatakan keinginanya untuk dilatih oleh Pep. Ini sudah menjadi pernyataan besar bahwa sudah banyak orang mengetahui Pep bergabung bersama City pada musim panas ini. Kami tahu City dapat memberikan gaji yang tidak bisa diberikan klub-klub lain di Eropa yang tidak mempunyai kekuatan untuk melakukan itu." kata Ronaldinho.

Beberapa pekan terakhir, Neymar juga ditawarkan dengan jumlah uang yang besar dari Manchester United dan Real Madrid. Namun tawaran itu ditolak oleh Azulgrana. Dinho menyarankan Neymar untuk tetap bertahan sementara waktu di Barcelona sebelum akhirnya bisa pindah ke Man City.

"Telah banyak pembicaraan tentang keinginan kepindahan Neymar ke Real Madrid, tapi saya percaya rumor kepindahan itu hanyalah palsu. Saya menyarankan dia untuk tetap tinggal sementara waktu di Barcelona. Tetapi jika dia ingin ke City dan mereka menginginkan dia, kita tahu kalau City mempunyai kekuatan untuk mewujudkannya," Ronaldinho mengakhiri.
...