Monday, February 1, 2016

Roberto Mancini Kecam Wasit Laga Inter vs Milan

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengecam wasit pertandingan yang menurutnya “membawa bencana” karena kinerjanya yang dianggap buruk. Mancini juga berdebat dengan seorang pembawa acara televise setelah kalah 0-3 dari AC Milan pada hari Minggu, (31/1).

Mancini juga mengaku dirinya sempat menunjukkan gerakan jari tengah ke pendukung AC Milan yang mengejeknya setelah dikartu merah karena mengecam wasit di lapangan.

“Saya tidak berkata kasar, namun wasit zaman sekarang memang seperti itu, terlalu rapuh dan punya kepribadiannya masing-masing,” ujar Mancini dalam sebuah wawancara dengan televise Mediaset.
Roberto Mancini dipersilakan oleh pengawas pertandingan untuk keluar setelah dikartumerah wasit. Sumber: Eurosport
“Harusnya kartu merah diberikan kepada Milan di babak pertama karena pemain saya dilanggar oleh orang terakhir. Mungkin sang wasit tidak paham aturan. Wasit tersebut adalah salah satu yang paling buruk yang ada di lapangan, mereka (membawa) bencana,” katanya.

Inter yang menjadi pemimpin klasemen Serie A sebelum jeda musim dingin, kini jatuh ke posisi empat sementara dan tertinggal 9 poin dari puncak klasemen setelah hanya memenangi satu dari 5 laga yang telah bergulir di tahun 2016.

“Hasil yang kami dapat tidak positif, semuanya berjalan berantakan dan kami tidak dapat melakukan apa-apa selain bekerja keras,” kata Mancini.

Ia juga mengakui bahwa kegagalan Mauro Icardi mencetak gol penalti adalah momen penentu yang menjadi awal keterpurukan Inter pada laga tersebut.


“Kami masih menguasai jalannya pertandingan sampai terjadinya penalti, namun (Icardi) gagal mencetak gol lalu kemudian (Milan) datang membawa gol kedua mereka. Selesai sudah. Jika Anda tidak mencetak kesempatan gol sedemikian rupa, dalam momen yang cukup sensitif, maka tim akan kehilangan kepercayaan diri.”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Roberto Mancini Kecam Wasit Laga Inter vs Milan