Thursday, February 11, 2016

Risty Tagor Sangat Kecewa Karena Stuart Berhalangan Hadir Akibat Kecelakaan

Sidang cerai antara Stuart Collin dengan Risty Tagor ditunda hingga pekan depan dikarenakan Stuart Collin pada hari ini (11/2/2016) tidak bisa mengikuti proses persidangan. Sebab, Stuart mengalami kecelakaan dan harus istrahat serta tidak boleh diganggu.

Hal ini membuat Risty kecewa. Sebab, ia berharap persidangan bisa cepat selesai pada hari ini juga. Dengan berhalangan hadir dari pihak Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seharusnya, ia bisa menitipkan bukti-bukti baru kepada kuasa hukumnya, ucap Risty.


"Saya kecewa banget, rasanya proses ini lama banget selesainya. Saya bukan cuman ngurusin masalah ini, tapi juga anak. Anak juga udah Saya tinggalin. Saya cuman berharap semua cepat selesai dan fokus kepada anak dan kerja." kata Resty dengan kekecewaannya.

Sementara itu, kuasa hukum Risty, Uus Mulyaharja mengatakan "Sidang hari ini belum bisa dilanjutkan, karena Stuart berhalangan hadir pada hari ini dan sidang diundur pada 18 Februari 2016."

Bukan hanya Risty yang kecewa, namun Uus juga mengakuinya dengan keberatan atas sidang ditundanya pada hari ini. Karena, pada prinsipnya, persidangan harus dijalankan dengan cepat, sederhana, dan tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun.

Meski demikian, pihak Risty akhirnya menerima atas penundaan sidang hari ini, "Mau gimana lagi, kami ikuti dengan catatan apabila minggu depan pihak Stuart berhalangan hadir, maka lanjutkan ke berita acara berikutnya," kata Uus.

Kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson menilai kekecewaan yang dirasakan Risty Tagor dan menjelaskan detik-detik kecelakaan yang terjadi pada Stuart. Ferry meminta maaf atas kliennya yang tidak dapat hadir pada hari ini.

"Klien saya mengalami kecelakaan saat dia sedang berolahraga. Hasilnya, tangan Stuart yang bekas dioperasi terluka lagi. Berhubungan karena Stuart sedang mengalami kecelakaan, dioperasi lagi, jadi beliau tidak bisa memberikan bukti tambahan," jelasnya Ferry.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Risty Tagor Sangat Kecewa Karena Stuart Berhalangan Hadir Akibat Kecelakaan