Friday, February 19, 2016

Penertiban Kalijodo, Ahok: Pak Jokowi Hanya Senyum Sembari Bilang 'Hasta La Vista'

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta pendapat dan juga telah mendapatkan persetujuan dari Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Jusuf Kalla soal penertiban Kalijodo untuk dijadikan sebagai ruang terbuka hijau.


Ahok mengklaim keduanya mendukung. Ahok terlebih dahulu menanyakan tentang penertiban Kalijodo kepada Presiden Jokowi, namun yang didapatkan Ahok hanyalah senyuman. Selain itu juga Jokowi mengucapkan Hasta La Vista yang artinya selamat tinggal, kalimat tersebut berbahasa Spanyol yang diambil dari dialog film 'The Terminator'.

"Pak Presiden Jokowi cuman senyum-senyum saja, artinya iya. Selain itu juga dia mengucapkan bahasa Spanyol 'Hasta La Vista' ikutin kata Arnold di film The Terminator itu," kata Ahok, sapaan Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Reaksi yang sama juga ditunjukkan Jusuf Kalla (JK). Menurut Ahok, JK terus mendukung upaya pemprov DKI. Jadinya JK hanya berpesan kepada Ahok agar semua yang melanggar aturan harus ditindak.

"Pak JK sudah bilang ada nama daeng-daeng sama dari Bugis katanya. Karena itu, JK harus ngomong dan harus bela gitu. Siapapun yang melanggar aturan tetap harus ditindak," kata Ahok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penertiban Kalijodo, Ahok: Pak Jokowi Hanya Senyum Sembari Bilang 'Hasta La Vista'