Thursday, February 4, 2016

Pamer Sedikit, Evan Dimas Mejeng di Stadion Espanyol

Evan Dimas Darmono tiba di Spanyol kemarin, Rabu (3/2/2016) pukul 10.05 waktu setempat. Begitu mendarat ke Barcelona-El Prat Airport, Evan mendapat sambutan yang hangat dari La Liga dan Espanyol. Kemudian, Evan langsung diajak mengunjungi markas Espanyol, Estadio El Plat.


Gelandang mudah tanah air itu sempat mengirimkan foto dirinya yang sedang berdiri di tengah RCDE Stadium, sembari mengangkat jempol, Evan juga ditemani dengan karib masa kecilnya, Fuguh Pangetsu Diansyah Alam.

Dalam foto tersebut, Evan nampak mengenakan jaket dan topi serba hitam. sedangkan Fuguh mengenakan jaket warna biru dengan meletakkan tas punggungnya di bagian depan. Tak cuman sekali, Evan kembali mejeng dengan latar belakang salah satu sudut stadion Cornella-El Prat.


Jika semuanya berjalan lancar, bukan tak mungkin untuk pesepakbola asli Surabaya itu akan dikontrak. Dengan begitu, Evan punya peluang bermain bersama para pemain Espanyol dan bisa meneruskan jejak sejumlah pemain asia lainnya di Espanyol, seperti Shunsuke Nakamura dan Akinori Nishizawa dari Jepang.

Agar lebih jelas, kedatangan Evan Dimas Darmono ini ke Espanyol untuk menimba ilmu bersama klub satu kota Barcelona tersebut. Evan akan menjalani masa perlatihannya selama enam bulan mendatang. Selain berlatih, Evan juga mempunyai peluang untuk bisa dikontrak Espanyol sebagai pemain utama jika mampu menunjukan penampilan yang menawan dan baik di atas lapangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pamer Sedikit, Evan Dimas Mejeng di Stadion Espanyol