Neymar: Saya ingin 'Legenda' Cristiano Ronaldo Bisa Bermain Untuk Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Bintang Barcelona asal Brasil itu mencoba memancing kontroversi dengan mengatakan bahwa tangan Barcelona siap menyambut Cristiano Ronaldo di Barcelona.


Walaupun FC Barcelona dan Real Madrid bagaikan dua sisi koin yang tak pernah bisa bertemu dan akur, Namun siapa sangka jika Ronaldo adalah pemain dan ujung tombak Real Madrid, Rival Abadi Barcelona dapat berpindah klub ke Barcelona bukanlah sesuatu yang mustahil.

Ronaldo bukanlah sembarang nama jika disangkutkan dengan Real Madrid. Bukan hanya memiliki wajah yang cukup menarik perhatian perempuan namun dia adalah ikon, panutan, sekaligus superstar yang membawa Real Madrid ke babak yang baru.

Sejarah menunjukan banyak pemain yang saling tukar kostum, meski konsekuensinya bakal mendapatkan cibiran dari fans. Penyerang 24 tahun itu mengaku sebagai penggemar Cristiano Ronaldo dan akan senang jika Ronaldo berkhianat dan gabung bersama Barcelona.

"Saya penggemar Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain kelas dunia dan pemain Legenda, satu dari jutaan pemain yang ada di bumi. Akan sangat baik bila ia bermain untuk Barcelona," kata Neymar.
...