Saturday, February 20, 2016

“Mustahil Chelsea Dapatkan Gonzalo Higuain Dari Napoli”

Gonzalo Higuain kemungkinan besar akan bertahan di Napoli hingga musim depan meski adanya rumor yang menyebutkan bahwa klub-klub besar seperti Chelsea dan Bayern Munich menginginkan jasanya.

Penyerang asal Argentina tersebut telah menorehkan reputasi sebagai salah satu striker tertajam di Eropa. Dari 31 penampilan terakhirnya bersama Il Partinopei, Higuain telah menyarangkan 26 gol.
Namun adik sekaligus agen sang pemain, Nicolas mengatakan bahwa mantan ujung tombak Real Madrid tersebut masih akan bermain di Serie A, hingga September mendatang.
Gonzalo Higuain. Sumber: AFP/Getty Images
“Kami masih punya kontrak dan tidak ada peluang bagi (Gonzalo) untuk bermain di klub lain,” kata Nicolas seperti dikutip oleh Radio Kiss Kiss Napoli.

“Namun kami belum dapat berbicara soal kualifikasi Liga Champions musim depan, karena kami harus terus fokus untuk memainkan setiap pertandingan. Masih ada banyak poin yang harus diraih. Ketika Gonzalo bermain, maka biasa saja bagi Napoli untuk menyarangkan gol ke gawang lawan. Musimnya sedang fantastis.”

Higuain diketahui menolak proposal dari Chelsea pada jendela transfer Januari silam untuk pindah ke Liga Inggris karena sang juara bertahan menolak menjamin dirinya sebagai pilihan pertama.

Minggu lalu, Sportsmail menyebut bahwa The Blues siap untuk menggelontorkan sekitar 40 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal negeri Tango tersebut.

Bayern Munich yang juga dilaporkan tertarik juga akan memberi tawaran yang sama seperti Chelsea, karena status Robert Lewandowski yang tak tergoyahkan sebagai mesin gol jawara Bundesliga tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : “Mustahil Chelsea Dapatkan Gonzalo Higuain Dari Napoli”