Friday, February 5, 2016

Montezemolo: Kondisi Michael Schumacher Dalam Kondisi Tidak Baik

Juara Formula Satu dunia Michael Schumacher, tampaknya kondisi pembalap kelas dunia profesional ini dalam kondisi yang buruk sejauh ini.


Mantan Presiden Ferrari dan bos Schumi sebelumnya, Luca Montezemolo baru-baru ini kerap mengecek keadaan pembalap itu. Secara mengejutkan, Pria yang pernah bekerja bareng sang legenda ini menyampaikan informasi secara terbuka.

"Belum lama saya menngecek kondisi Schumi. Dan saya dapat informasi mengenai kondisi Schumi sekarang, sayangnya saat ini kondisi Schumi lagi tidak baik-baik saja," kata Montezemolo.

"Schumi adalah pembalap yang hebat dan kami memiliki waktu bersama yang baik dalam waktu lama, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional," Terangnya.

"Hidup ini memang aneh. Dia adalah pembalap yang fantastis dan selama karirnya hanya sekali ia pernah mengalami kecelakaan pada tahun 1999. Tapi sayang, kecelakaan ski telah membuat buruk kehidupan masa depannya," tutup dari mantan Presiden Ferrari.

Juara Dunia F1 tujuh kali itu mendapatkan cedera pada kepala saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Sudah lebih dari dua tahun sejak kecelakaan ski-nya dan beberapa bulan mendapat perawatan di rumah sakit, kondisi sebenarnya masih belum terungkap karena keluarga menginginkan masalah ini privasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Montezemolo: Kondisi Michael Schumacher Dalam Kondisi Tidak Baik