Mercedes-Benz C-Class Cabriolet 2017 Sepenuhnya Terungkap

Beberapa waktu yang lalu, telah dikabarkan bahwa perusahaan asal Jerman ini telah mengkonfirmasi salah satu mobil terbarunya yaitu C-Class cabriolet 2017 di ajang Geneva Motor Show 2016.

Setelah muncul beberapa kali dalam bentuk bocoran gambar maupun video. Kini Mercedes-Benz memastikan bakal dirilis secara resmi pada 28 Februari 2016 mendatang. 


Tetap mengusung tampilan convertible, kendaraan keren ini terinspirasi oleh C-Class cabriolet dengan kain atap yang dapat terlipat ke dalam kompartemen dibalik kursi belakang. Tentu, mobil ini memiliki unggulan terhadap penampilan untuk memanjakan anda.

Meskipun C-Class ini tanggal perilisannya jatuh pada 28 Februari, namun mobil ini tetap akan dipajang dalam ajang tahunan pada musim gugur yang digelar di Swiss.

Memang ada beberapa kasus yang terjadi pada produsen otomotif tentang adanya 'pencurian start' dengan merilis produk unggulan sebelum pameran dimulai. Namun, hal ini bukan hal yang aneh dan sudah biasa terjadi.

Mobil ini menawarkan kenyamanan dengan menghadirkan empat kursi. Akan tetapi banyak orang yang menilai bahwa dua kursi belakang sepertinya akan sempit untuk kaki ruang penumpang. Namun, bukan hanya memiliki unggulan pada penampilan, tetapi juga unggul dalam hal mesin.

C-Class cabriolet 2017 memiliki varian mesin dengan dukungan mesin V8 berkapasitas 4.0liter. Power sampai mencapai 503hp sementara torsnya 700Nm. Namun ada rumor bahwa kemungkinan lain mobil tersebut menggunakan mesin V6 berkapasitas 3.0liter dengan daya ledak sebesar 362hp.
...