Wednesday, February 3, 2016

Mendapat Kontrak Baru, Chelsea Belum Ingin Tutup Pintu Untuk Terry

John Terry masih ingin tetap bersama Chelsea. Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menjelaskan keputasannya bahwa pihak klub ini masih membuka pintu perpanjangan kontrak bagi kapten sekaligus bek andalan Chelsea. Dengan demikian, pemain asal Inggris itu masih mempunyai kesempatan untuk memperkuat The Blues pada musim 2016-2017.


Sebelumnya, pihak Chelsea mengumumkan untuk tidak memperpanjang kontrak Terry setelah membawa The Blues meraih kemenangan 5-1 atas menjamu Milton Keynes Dones pada putaran keempat Piala FA, (31/1/2016) malam WIB. Keputusan itu membuat Terry mau tak mau keluar dari klub yang telah bermain bersama lebih dari 18 tahun tersebut.

"Klub ingin bermusyawarah, untuk membiarkan pintu terbuka. Sedikit mengejutkan, Terry berbicara kepada publik bahwa keputasan yang diambil adalah mutlak untuknya," ujar Manajer Chelsea, Hiddink.

Hiddink menambahkan, manajemen pada dasarnya belum membuahkan hasil keputusannya soal Terry. Dan Hiddink juga mengatakan bahwa ia telah berbicara empat mata dengan John Terry tersebut.


"Beberapa hari terakhir ini, saya telah berulang-ulang kali berbicara dengan dia. Dia berhak untuk berpikir soal masa depannya setelah kontrak berakhir," ucap Hiddink.

Bagi Terry, Mengawali karir bersama Chelsea dan membela Chelsea dari junior tim asal London itu pada 1998. Sepanjang kariernya bermain bersama tim utama skuat The Blues ini membuat Terry sukses dalam meraih empat gelar Liga Premier Inggris dan juga Liga Champions 2011/2012.

Apabila Terry hengkang dari Chelsea di akhir musim, rumor menyebutkan Terry akan bergabung di Lliga Tiongkok. Ada kabar, bahwa Terry di sana akan mendapatkan bayaran yang fantastis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mendapat Kontrak Baru, Chelsea Belum Ingin Tutup Pintu Untuk Terry