Thursday, February 4, 2016

Lulung: Kalau Saya Tidak Hadir, Ahok Pasti Bohong!

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana dengan sebutan khasnya Haji Lulung turut hadir dalam persidangan dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) dan menyakini jika dirinya tidak hadir dalam Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta saat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersaksi pasti akan berbohong.


"Saya yakin kalau saya hadir di situ Ahok enggak akan bohong, makanya saya pengen datang. Kalau saya tidak hadir Ahok pasti bohong, saya sangat yakin!," ucapnya Haji Lulung di gedung Tipikor Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Dan untuk itulah Lulung menyempatkan dirinya untuk hadir menyaksikan Ahok sebagai saksi dengan memberikan keterangannya untuk terdakwa Alex Usman.


Menurut Lulung, pada kenyataannya terjadi praktek korupsi dalam pengadaan UPS di sejumlah sekolah dan itu terjadi karena Ahok banyak melakukan pencitraan upaya pemberantasan korupsi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Lebih lanjut, Lulung pun mengatakan jika Ahok tidak memiliki konsep antikorupsi lantaran terdapat kasus UPS tersebut.

Di dalam gedung Tipikor, Lulung menambahkan jika Ahok hanya suka pamer pencitraan dalam pemberantasan korupsi. Lulung membuktikan, jika Ahok mempunyai prinsip antikorupsi, pasti di daerah pemerintahan itu tidak ada korupsi, seperti kasus UPS. Dan ini ada kesengajaan dan pembiaran terhadap masalah yang dilakukan Ahok dan kawan-kawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lulung: Kalau Saya Tidak Hadir, Ahok Pasti Bohong!