Kotak Produk Berisi Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Bocor Ke Publik

Xiaomi Mi5 dijadwalkan akan meluncur pada 24 Februari mendatang, atau tepatnya satu pekan dari sekarang. Pabrikan asal Tiongkok tersebut akan menggelar dua acara sekaligus, di dalam negeri dan di acara pameran Mobile World Congress Barcelona.

Karena waktunya semakin dekat, bocoran mengenai Mi5 pun semakin banyak bermunculan. Spesifikasi perangkat premium buatan Xiaomi ini diklaim telah bocor ke publik lewat sebuah foto stiker kotak produknya.

Menurut bocoran spesifikasi yang dibeberkan oleh GizmoChina, Mi 5 akan mengusung layar 5,15 inci beresolusi Full HD dan akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang paling canggih. Bocoran gambar stiker kotak produk Mi 5 tersebut juga mengatakan bahwa perangkat tersebut akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh dan mengusung lubang USB tipe C. Kamera belakangnya memiliki resolusi 16 megapiksel, sementara di bagian depan ada kamera 4 megapiksel.
Gambar bocoran Xiaomi Mi 5. Sumber: GizmoChina
Sebelumnya Xiaomi secara resmi telah membeberkan informasi spesifikasi chipset dan keberadaan beberapa fitur seperti SIM ganda dan konektivitas NFC.

Xiaomi baru-baru ini juga mengeluarkan lapisan pelindung untuk perangkat Mi 5 mereka. Serupa dengan LG, lapisan ini diklaim memiliki ketebalan 0,45 mm.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Xiaomi Mi 5 akan mengusung dua versi RAM dan penyimpanan, yakni RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, serta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini juga dibekali teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 untuk mengisi daya secara cepat. Xiaomi juga mengatakan bahwa layarnya akan dapat mengenali tekanan sentuh, serupa dengan 3D Touch milik Apple.
...