Kesal Dikritik, Daniel Sturridge Berencana Hengkang Dari Liverpool

Daniel Sturridge siap meninggalkan Liverpool karena merasa kesal akibat dikritik terus menerus karena cederanya yang bekepanjangan, sehingga membuat beberapa pihak berpendapat dirinya tidak serius bermain untuk The Reds.

Sementara itu, Jurgen Klopp telah berbicara secara publik perihal rasa frustrasinya, karena Sturridge tak kunjung fit untuk bermain. Beberapa legenda Liverpool yang banyak mengisi acara televise pun memberi kode bahwa inilah saat yang tepat bagi Klopp untuk mencari pengganti penyerang timnas Inggris tersebut.
Daftar cedera Sturridge. Sumber: Dailymail
Sedangkan Sturridge merasa kesal karena banyaknya persepsi orang yang merasa bahwa dirinya “kurang lapar” untuk membuktikan potensinya di lapangan. Ia merasa meninggalkan Liverpool akan menjadi keputusan yang tepat.

Pemain berusia 26 tahun ini masih menyisakan kontrak 2,5 tahun dengan nilai 150 ribu pounds per pekannya. Ini berarti, Liverpool akan memberi label harga tinggi bagi klub manapun yang ingin menggaet Sturridge. Catatan cedera panjang sang penyerang diperkirakan akan menurunkan harga jualnya, dengan nilai dibawah 20 juta pounds.

Hari Kamis (4/2) menjadi awal baru bagi Sturridge yang kembali berlatih secara penuh seteah dua minggu diganggu cedera hamstring. Ia merasa fit untuk diturunkan Sabtu ini, namun Klopp sepertinya akan menyimpan sang pemain untuk pertandingan minggu depan.

Terakhir kali ia tampil adalah saat melawan Southampton di Piala Liga, ketika Liverpool menghancurkan Swansea dengan angka telak, 6-0. Dalam pertandingan tersebut, Sturridge berhasil menyarangkan dua gol, meski baru sembuh. Sayangnya, sehari kemudian, ia kembali dibekap cedera.

Jika Sturridge benar-benar akan hengkang dari Anfield, maka Arsenal, Tottenham, dan Manchester United siap menyediakan tempat berlabuh bagi sang pemain mulai musim depan.
...