Jurgen Klopp Menegaskan Tidak Perlu Uang Untuk Menang dan Dapatkan Piala

Jurgen Kloop menegaskan dia tidak perlu uang untuk membangun timnya menjadi lebih kuat untuk menantang Manchester City. Bos Kop akan akan mencoba untuk mendarat sepotong pertama dari perak untuk The Reds dengan mengatasi Manuel Pellegrini di Final Piala Capital di Wembley.

Tetapi dia sudah menyadari bahwa uang tunai yang dibuat tersedia untuk membangun kembali skuad yang ia warisi dari Brendan Rodgers akan terbatas.


Klopp mengatakan, "Ini bukan tentang transfer, pemain tepat maupun uang. Aku tidak peduli. Jika kita punya uang, kita bawa dan gunakan. Tetapi jika kita tidak memilikinya, kami tidak mengatakan 'kita tidak cukup uang'."

"Saya ingin memenangkan setiap pertandingan dan saya merasa benar-benar keinginan saya bisa tercapai. Namun jika kami kalah, saya benar-benar kecewa setalah kekalahan,"

"Tapi keesokan harinya, matahari bersinar lagi dan kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baru dan lebih bai lagi. Dan disitukah saya suka dengan pekerjaan ini," kata Kloop.

Klopp tidak menerima bahwa Liverpool akan menghadapi tim yang telah berpengaruh oleh berita bahwa Manuel Pellegrini akan diganti pada akhir musim dengan Pep Guardiola.

"Ketika saya melihat Manuel berbicara tentang apa yang akan terjadi, saya bisa mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan idenya untuk menyelesaikan masalahnya. Dia adalah sosok orang yang hebat,"

"Man City dan Manuel Pellegrini telah memiliki waktu bersama-sama yang lama. Sekarang Man City akan melakukan sesuatu yang lain dan Manuel dapat melakukan sesuatu yang lain. Itu saja,  itulah bagaimana sepak bola, tidak ada yang selalu bersama. Anda harus menerimanya,"

"City saat ini sangat baik dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi mau bagaimana lagi, sifat saya serakah akan meraih kemanangan, saya ingin memenangkan perlawanan ini dan memegang piala," Pungkas Kloop.
...