Saturday, February 20, 2016

Inilah Spesifikasi LG K8, Ponsel Menengah Bawah Terbaru

LG telah mengkonfirmasi bahwa pabrikannya akan meluncurkan lebih banyak model ponsel untuk K-Series. Namun sejauh ini, LG baru menjual LG K4, LG K7, dan LG K10 ke pasaran. Untuk menambah variasi produk, LG pun sedang mempersiapkan dua perangkat baru, LG K8, yang sudah muncul di halaman daftar produk mereka, dan LG K5 yang segera menyusul beberapa minggu ke depan.

Informasi spesifikasi ini secara diam-diam didapat dari “bocoran” yang diberikan oleh LG Hungary di situs web resmi mereka. LG K8 diperkirakan akan hadir dalam acara Mobile World Congress di Barcelona pekan mendatang.
LG K8 4G LTE. Sumber: GSM Arena
Meski spesifikasinya sudah bocor, namun tidak halnya dengan ketersediaan dan harganya.

LG K8 versi 4G diketahui mengusung lubang SIM ganda berukuran mikro dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Layar selebar 5 inci dalam perangkat ini memiliki resolusi HD (1280 x 720 piksel) berteknologi TFT.

Di bagian dapur pacu ada prosesor MediaTek MT6735 berkecepatan 1,3 GHz yang dikawinkan dengan RAM 1,5 GB, serta kartu pemrosesan grafis Mali-T720.

Di bagian belakang, ada kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang diberi fitur lampu kilat LED. Sementara di bagian depan, ada kamera 5 megapiksel yang cocok untuk selfie. Untuk urusan penyimpanan, ada kapasitas internal 8GB yang dapat diperbesar dengan bantuan microSD hingga 32GB.

LG K8 4G LTE ini mengusung konektivitas Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.1, A-GPS, dan Micro USB 2.0. Perangkat dengan berat 157 gram ini ditenagai oleh baterai 2125 mAh yang dapat dilepas. Rangkanya terbuat dari material plastik bertekstur, dimana tombol daya dan volumenya ditempatkan di bagian belakang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Spesifikasi LG K8, Ponsel Menengah Bawah Terbaru