Sunday, February 7, 2016

Guus Hiddink: Chelsea dan Man United Masih Laga Besar

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink bahwa bentrokan antara Chelsea dengan Manchester United pada hari Minggu (7/2/2016) adalah petemuan tim besar.


Hiddink tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Premier League, memenangkan dua pertandingan, sejak menggantikan Jose mourinho. Sayangnya, musim ini performa Chelsea menurun. Namun, Man United juga mendapatkan kritik karena setiap penampilannya diatas lapangan tak konsisten.

Menjelang pertandingan kedua tim ini, banyak yang menyebut jika pertandingan kali ini bukan lagi pertandingan antara laga big match. Dengan mendengar kabar itu, Hiddink tak sepakat dan membantah hal itu.

"Ini masih pertandingan besar dan akan terus seperti ini. Man United harus bersaing dan masih bersaing demi mendapatkan gelar musim ini. Dan mereka harus menang untuk dapat ke posisi Liga Champions," tegas Hiddink.

"Kalian tahu sejarah klub ini. Kami sedikit kembali ke trek, meskipun saya ingin memiliki beberapa kemenangan lagi. Tim ini langkah demi langkah mulai stabil dan sekarang berharap untuk pergi ke suatu musim semi yang indah,"

"Membawa dia kembali pada tingkat yang baik adalah kunci bagi kami," tambah Hiddink.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Guus Hiddink: Chelsea dan Man United Masih Laga Besar