Monday, February 8, 2016

Empat Tewas Dalam Tabrakan Fortuner dan Sepeda Motor Di Jakarta Barat

Empat orang tewas dan tiga orang lainnya luka-luka setelah terjadi kecelakaan antara satu unit sepeda motor dan mobil di wilayah Jakarta Barat. Kejadian ini terjadi pada Senin (8/2) dini hari di seputar Jalan Daan Mogot KM 15.

Kabag Ops Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Rudiyanto mengatakan bahwa pengendara mobil Toyota Fortuner yang terindentifikasi sebagai Riki Agung Prasetio (24 tahun) mengendarai mobilnya dari arah Grogol menuju Tangerang. Tak disangka, dari arah berlawanan muncul Zulkhafi Rahman yang mengendarai sebuah sepeda motor dari arah berlawanan. Kejadian ini terjadi tepat pada pukul 4:10 dini hari di depan sebuah putaran pabrik minyak di kawasan tersebut.
Mobil Toyota Fortuner milik Riki. Sumber: Detik
Setelah menabrak motor bernomor polisi B4068 BFI tersebut, mobil yang dikendarai Riki pun oleng ke kiri dan menabrak pohon.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang tewas. Zulkahfi dan istrinya, Nuraini (23 tahun) yang ikut dibonceng sepeda motor pun tewas. Sementara itu, dua orang penumpang mobil bernama Tatang Satriana (40 tahun) dan Evi juga kehilangan nyawa. Riki dan tiga orang penumpang yakni Purnomo, Wahyu Aditia dan Wahyu Hani Purwoko dikabarkan luka-luka. Seluruh korban tewas telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, sementara yang luka-luka dibawa ke RS Mitra Keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Polisi belum mengungkapkan penyebab pasti kejadian kecelakaan tersebut. Sementara itu, sampel urin Riki sudah diambil untuk diuji, demi mengetahui apakah sang sopir mengonsumsi zat-zat adiktif sebelum mengendarai mobil. Riki sendiri mengaku bahwa dirinya tidak fokus saat berkendara, kata AKBP Rudiyanto.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Empat Tewas Dalam Tabrakan Fortuner dan Sepeda Motor Di Jakarta Barat