Tuesday, February 23, 2016

David Beckham berharap Jose Mourinho Bisa Segera Kembali ke Liga Premier Inggris

Legenda Manchester United, David Beckham ternyata sangat kecewa Jose Mourinho didepak dari Chelsea pada Desember lalu. Kini Beckham menyebutkan keinginannya untuk melihat Mourinho kembali ke Liga Inggris.


Bagi legenda hidup MU, Beckham meyakini Mourinho masih menjadi pelatih terbaik di dunia. Ia juga menyebutkan bahwa Liga Primer adalah tempat yang lebih baik bagi pelatih berkebangsaan Portugal itu. Dengan demikian, kini Mourinho diisukan akan menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer Red Devil.

"Kepergian Mourinho dari Chelsea bukan berarti membuatnya menjadi manajer buruk. Tetapi sayangnya, beginilah sepakbola, tapi tidak ada perdebatan kalau Jose merupakan salah satu manajer terbaik dalam sepakbola," kata Beckham.

"Publik Inggris mencintai dia,  fans mencintai dia, semua mencintai karakter dia. Jadi, terlihat sedih dia hengkang dari klub besar seperti Chelsea. Jadi dengan itu, saya sangat berharap agar dia bisa kembali ke Liga Inggris, secepatnya!"

Meski senang mendengar Mourinho merapat ke MU, namun Beckham juga masih mendukung van Gaal. Menurutnya, dia tidak kalah dalam hal kualitas dengan Mourinho. "Van Gaal mempunyai pengalaman sebagai manajer dengan reputasi bagus. Tidak mudah memang menjadi manajer MU, jadi kita tunggu saja akhir musim nanti," tutur Beckham.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : David Beckham berharap Jose Mourinho Bisa Segera Kembali ke Liga Premier Inggris