Thursday, February 11, 2016

Chevrolet Camaro 1LE Kembali Dengan V6

Varian kinerja Chevrolet Camaro yang legendaris dan penggemar telah lama bernafsu akan kedatangannya setalah Z/28 dan ZL1. Tetapi ada satu model lagi yang tidak boleh diabaikan, yaitu 1LE.


Mungkin jika ada lihat mobil satu ini terlihat mahal, namun Chevrolet saat ini menyuguhkan Camaro dengan mesin yang lebih ramah dan tentunya ramah akan kantong juga.

Namun tetap saja, Chevrolet Camaro 1LE ini menyuguhkan pengendalian luar biasa. Bahkan agar bisa menahan gravitasi berbelok mencapai 0,97 G harus mengunakan ban khusus Goodyear Eagle F1. Walau dengan mesin 3.6L V6 yang sebanding dengan V8, Chavrolet tetap menjamin pengalaman mobil ini di lintasan.


Transmisinya memakai 6 percepatan manual dengan menyalurkan tenaga 335 hp. Dengan dilengkapi rem Brembo 4-poiston yang bersembunyi di balik ban berprofil 245/40 melingkari velg berdiamer 20 inci.


Bermesin V8 dan bertenaga 455 hp meliputi magnetic ride control, yang dipadu dengan suspensi terbaru FE4 serta electronic Limited Slip Differential (eLSD). Bukan hanya mesin saja yang unggul, namun mobil ini sudah dilengkapi dengan jok yang dipasangkan Recaro dan Performace Data Recorder (PRD). Apakah Anda masih tidak tertarik dengan Chevrolet Camaro 1LE ini dan masih melirik mobil lain? pilihan ada di anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Chevrolet Camaro 1LE Kembali Dengan V6