Thursday, February 25, 2016

Bertemu di Balai Kota, Ahok dan Ganjar Bahas Tentang Istri PNS DKI Jakarta

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendatangi Balai Kota Jakarta saat gerimis siang ini, Kamis (25/2/2016). Kedatangannya hanya untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bukan untuk bahas politik.


Sesampainya di Balai Kota sekitar pukul 12.05 WIB. Dia turun dari Toyota Land Cruiser Prado warna hitam bernomor polisi H 7297 ZA dengan mengenakan batik nuansa hitam dengan garis hijau.

Menurutnya, kedatangannya itu hanya kunjungan biasa. Tidak ada kaitannya dengan masalah politik di Jakarta jelang Pilkada 2017 "Saya datang kesini hanya main saja, sambil menyapa langsung. Kalo soal bahas situasi politik, sepertinya enggak," kata Ganjar.

Sempat ditanya seputar Pilgub 2017 mendatang, soal apakah Ganjar bakal mendampingi Ahok menjadi cawagub. Namun Ganjar membantah soal itu, dan ternyata gubernur asal PDIP itu tidak mau.

"Saya Gubernur kok disuruh menjadi Wakil? Turun dong, kamu menghina saya?" lantas Ganjar.

Sesaat kemudian, Ganjar langsung menuju ke ruangan Ahok. Namun sekitar 10 menit kemudian, Ahok sampai di Balai Kota. Tanpa basa-basi, dia lantas menemui Ganjar di dalam kantor. Ternyata pertemuan antara Ganjar dengan Ahok adalah membahas tentang PNS DKI Jakarta.

Diketahui, pembahasannya tersebut berkaitan dengan ada istri PNS yang meminta pindah tugas ke Semarang, Jawa Tengah. "Istrinya PNS DKI mau pindah  tugas ke Semarang, saya juga baru tahu," kata Ahok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bertemu di Balai Kota, Ahok dan Ganjar Bahas Tentang Istri PNS DKI Jakarta