Bentley Akan Menggandeng EXP 10 Speed 6 Sebagai Kendaraan Listrik di Masa Depan

Produsen asal Inggris, Bentley, masih bingung untuk memutuskan harus terjun ke kendaraan listrik atau tidak? Selama itu, keputusan ini adalah keputusan yang berat sebab berhubungan langsung dengan masa depan perusahaannya.


Ada 2 kemungkinan bahwa Bentley akan menggandeng dua mobil, Porsche Mission E atau EXP 10 Speed 6 untuk terjun ke dunia mobil listrik dan sebagai kendaraan listrik di masa depan.

Namun bagi Bentley, EXP 10 Speed 6 itu salah satu kendaraan yang berkemungkinan akan terjun dan kandidat terkuat untuk menjadi mobil listrik. Peryataan tersebut, EXP 10 Speed 6 mempunyai peluang besar yang akan diproduksi, bukan Porsche Mission E.

Rolf Frech dewan di Bentley mengatakan, "Bentley tidak hanya menggunakan platform Mission E, tetapi banyak modul yang bisa dibawa kemobil mereka. Selain itu, mobil Bentley EXP 10 Speed 6 memiliki pusat gravitasi yang rendah yang sesuai dengan karakter mobil sport Bentley di masa depan ketimbang Mission E. Walaupun EXP 10 Speed 6 mempunyai peluang besar, namun hal ini tetap penuh dipertimbangkan karena harus masuk akal dalam hal produksi dan segala kemungkinan."
...