Saturday, February 6, 2016

Ayah Mirna: Jessica Minta Dicium Lewat WhatsApp

Polda Metro Jaya akan segera memanggil ayah dari Wayan Mirna Salihin sebagai saksi setelah ia membeberkan percakapan di aplikasi perpesanan WhatsApp antara putrinya dengan tersangka Jessica Kumala Wongso. Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal.

Penyidik berencana untuk memanggil Darmawan Salihin kembali setelah ia membuka sebuah percakapan WhatsApp antara Mirna dan Jessica di acara Indonesia Lawyer’s Club di TV One.
Ilustrasi. Sumber: Galamedia News
“Kami tidak akan mengabaikan setitikpun detil informasi dalam kasus ini, termasuk pernyataan dari orangtua korban, sebagai tambahan bukti,” ujar Kombes Muhammad Iqbal.

Sebelumnya, Polda memang tidak memasukkan bukti rekaman percakapan WhatsApp dalam laporan penyelidikan mereka.

Sedangkan Darwaman sendiri sebelumnya pernah dipanggil sebagai saksi oleh penyidik kasus pembunuhan Mirna.

Dalam acara Indonesia Lawyer’s Club, Darmawan membagikan bukti rekaman yang ia dapatkan antara putrinya dan Jessica melalui aplikasi perpesanan WhatsApp.

Darmawan meniru pesan yang disampaikan oleh Jessica kepada Mirna. "Intinya begini, ada di WA (WhatsApp) itu, pesannya "Mir mau dong gue dicium sama loe, udah lama nggak.” Ia mengaku membaca pesan ini langsung dari ponsel mendiang putrinya.

Hal ini membuat Darwaman merasa curiga akan hubungan keduanya, karena menganggapnya terlalu berlebihan. “Jessica menaruh rasa sayang yang berlebihan kepada Mirna. Analisis saya mengatakan demikian,” tambah Darmawan.

Mirna dan Jessica diketahui adalah teman satu kampus saat berkuliah di Sydney. Sementara Arief, suami Mirna, berkuliah di Melbourne. Darmawan mengatakan kedua sahabat ini putus kontak sejak lulus kuliah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ayah Mirna: Jessica Minta Dicium Lewat WhatsApp