Wednesday, February 10, 2016

Arsenal mengalahkan Liverpool Untuk Dapatkan Tanda Tangan Javier Hernandez

Arsenal siap mengalahkan Liverpool dalam usahanya untuk merekrut Javier 'Chicharito' Hernandez di musim panas ini. Dengan seiringnya keinginan Arsene Wenger untuk mendatangkan stirker baru, akhirnya Arsenal sempat mengkaitkan dengan mantan bintang Manchester United di bursa transfer Januari.


Bayer Leverkusen, klub yang tengah dibela oleh sang pemain menolak untuk melepaskan bintang mereka. Namun, Liverpool Echo menyebutkan kalau Arsenal akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan sang pemain tersebut pada musim panas mendatang. Namun dengan hasil dari persaingan antara klub papan atas itu, Arsenal akhirnya mengalahkan Liverpool untuk dapatkan tanda tangan Jjavier Hernandez.

Chicharito sebelumnya mengindikasikan bahwa ia masih penasaran dengan karirnya di Inggris. Meski demikian, petinggi Bayer Leverkusen membenarkan hal, sang bomber punya kemungkinan bakal dilepas pada musim depan.

Chicharito menjadi salah satu striker tertajam di benua biru saat ini, dikarenakan pemain timnas asal Meksiko sejauh ini sudah membuat 13 gol dalam 17 penampilannya di musim ini. Dengan begitu, Chicharito masih tidak yakin untuk bisa menerima klub papan atas Eropa itu.  Karena setibanya ia di Leverkusen, ia mengaku mendapat semangat baru, bermain gemilang dan terus menjadi mesin pencetak gol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arsenal mengalahkan Liverpool Untuk Dapatkan Tanda Tangan Javier Hernandez