Thursday, February 18, 2016

Akui Lecehkan Remaja DS, Saipul Jamil Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap atas terduganya mencabuli seorang remaja laki-laki berinisial DS berusia 17 tahun. Peristiwa itu terjadi dirumah Saipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Entah apa yang ada dipikiran dia sehingga melakukan hal yang tidak senonoh.

Akhirnya lelaki ABG dari korban pencabulan tersebut, melaporkan Saipul ke Polsek Kelapa Gading pagi tadi. Dengan demikian, Saipul ditangkap dan harus bertatap muka dengan pihak polisi.


Berlanjutnya proses yang dilakukan polisi, Saipul saat ini sedang berada di salah satu ruang pemeriksaan. Saat ingin sedang diperiksa, Saipul membantah dan dia menginginkan pada penyidik kalau diperiksanya seusai adzan Maghrib lantaran dirinya mengaku sedang berpuasa.

"Saya sedang berpuasa, untuk itu mohon agar pemeriksaannya setelah adzan Maghrib," ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya mengikuti ucapan Saipul Jamil (18/2/2016).

Bukan sebuah pemeriksaan melainkan sebuah perbincangan, salah satu penyidik bertanya kepada Saipul. Namun Saipul menjawab dan mengaku masih lemas dan belum siap untuk diperiksa. Namun penyidik bersih keras dan terus bertanya.

"Kamu kenapa melakukan itu?" ucap salah satu penyidik kepada Saipul.

Namun Saipul Jamil hanya menjawab dengan lemas dan hanya mengangguk-anggukkan kepala. Dengan penyidik yang terus bertanya akan hal itu, akhirnya Saipul mengakui perbuatan atas apa yang dituduhkan kepadanya.

"Mohon maaf, saya khilaf," kata duda dari Dewi Persik tersebut.

Saipul mengakui perbuatannya lewat pemeriksaan di ruang Kanit Reskrim Kelapa Gading. Dengan ini Saipul terancam hukuman 15 tahun penjara atas dugaan kejahatan seksual terhadap anak usia di bawah umur. Ancaman hukuman tersebut sudah ditetapkan bagi pelaku kejahatan anak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akui Lecehkan Remaja DS, Saipul Jamil Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara