Tuesday, January 12, 2016

Xiaomi Redmi 3 Resmi Keluar Dengan Harga Murah

Xiaomi dikenal karena rancangannya yang mulus, spesifikasinya yang jauh melebihi harga jualnya, baterai super besar, dan yang paling utama: ekonomis. Jika Anda tidak terlalu memusingkan nama-nama besar yang sering beriklan di televisi seperti Samsung, Apple, dan LG, maka Xiaomi adalah jawaban dari keinginan Anda.

Saatnya dunia melihat Xiaomi Redmi 3. Meski perangkat ini masih hanya dijual di area Tiongkok saja, ponsel super gahar ini memiliki spesifikasi baterai papan atas yang bahkan melebihi ponsel premium dengan harga 6 jutaan ke atas.
Penampakan Xiaomi Redmi 3. Sumber: Weibo
Ponsel Xiaomi Redmi 3 (bedakan dengan Redmi Note 3) memang tidak menyebutkan angka spesifik untuk ketahanan baterainya, namun kami memperkirakan dalam sekali pengisian daya, ponsel ini dapat dipakai berlama-lama selama 1 atau dua hari.

Dengan spesifikasi RAM sebesar 2GB dan prosesor Snapdragon 616 enam inti, ponsel yang mengusung layar selebar 5 inci memiliki kapasitas penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB. Untuk urusan fotografi, masing-masing kamera belakang dan depannya memiliki resolusi 13 dan 5MP. Sungguh spesifikasi yang jauh melebihi harganya, yakni sekitar 699 yuan atau sekitar $104 (1,44 juta rupiah). Jika dibandingkan dengan pabrikan lain yang menawarkan harga serupa, maka akan terlihat jauh perbedaannya.

Meski diperkirakan akan dikenakan pajak cukup besar setelah tiba di Indonesia dan negara-negara lainnya, namun angkanya diperkirakan tidak akan melewati 1,7 juta rupiah, sama seperti penawaran model perdananya beberapa tahun silam.

Terakhir, jangan lupakan sisi keindahannya. Di bagian belakang terlihat motif berlian yang menghiasi bodinya. Dengan ketebalan 8,5 mm, dan bobot 144 gram, ponsel ini memiliki nilai estetika tersendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Redmi 3 Resmi Keluar Dengan Harga Murah