Monday, January 18, 2016

Willian: Saya Tidak Bisa Mengubah Gaya Permainan Sepak Bola Saya

Winger Chelsea, Willian mengakui jika dirinya tidak bisa mengubah gaya permainanya sepak bolanya selama ini dengan gaya lain. Setelah dia mendapatkan pujian di tengah permainan buruknya di The Blues musim ini. Namun dengan gaya permainannya saat ini, Willian senang dengan performanya diatas lapangan yang lebih baik dari yang kemarin.


Willian memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan juga lebih sering berbicara dengan performanya di atas lapangan. Bahkan dalam musim ini, bisa jadi Willian adalah salah satunya pemain The Blues yang paling konsisten penampilannya.

Dalam permainannya, dia mempunyai kelebihan dalam kemampuannya untuk menciptakan peluang yang sangat baik. Namun kelebihan yang dimiliki oleh sosok pemain sayap Chelsea ini bukan hanya menciptakan peluang, tetapi dalam hal kecepatannya dalam menyasar pertahanan lawan juga sangat baik.

Meskipun banyak yang menilai gaya permainan Willian sama sekali tidak menyerupai gaya permainan para pemain Brasil. Namun permainan 27 tahun tersebut menegaskan jika dirinya tidak bisa mengubah gaya permainannya itu agar sesuai dengan harapan banyak orang kepada permainan pemain sepak bola Brasil yang penuh dengan gaya.

"Gaya permainan saya sudah seperti ini dan saya mengakui tak bisa benar-benar mengubah cara saya bermain selama ini. Mungkin itu bukan cara yang orang-orang harapkan pada seorang pemain Brasil, dan mungkin saya bisa menilai jika gaya permainan saya 50 persen Brasil dan 50 persen Inggris." ujar pemain winger Chelsea, Willian setelah usai laga bermain dengan Everton yang berakhir dengan skor 3-3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Willian: Saya Tidak Bisa Mengubah Gaya Permainan Sepak Bola Saya