Monday, January 25, 2016

Valentino Rossi Akan Berkunjung Ke Bali

Kabar baik bagi penggemar The Doctor di Indonesia terutama di Pulau Dewata. Valentino Rossi dijadwalkan akan berkunjung ke Bali pekan ini untuk mengikuti beberapa acara yang sudah disiapkan oleh pihak Yamaha Jepang dan Indonesia.

“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar dari Indonesia karena tak henti-hentinya mendukung saya di tahun 2015. Yamaha memenangkan tiga mahkota di MotoGP, namun sayangnya saya gagal mendapatkan gelar juara dunia kesepuluh. 

Penggemar Indonesia sangat spesial bagi saya dan saya akan memberi apa saja yang saya punya untuk berterima kasih kepada mereka dengan cara membawa gelar di lintasan. Sampai jumpa di Bali!” ujar Rossi dalam sebuah pernyataan pers Yamaha pada hari Senin (25/1).

Valentino Rossi. Sumber: Associated Press
Yamaha berhasil menggondol ketiga gelar juara di musim MotoGP 2015, mengalahkan Honda di klasemen pembalap, tim, dan pabrikan. Meski dirundung banyak kontroversi, Jorge Lorenzo akhirnya memenangkan juara dunia dengan selisih lima poin dari Rossi.

Beberapa tahun belakangan, Rossi pernah mengunjungi kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

“(Kedatangan Rossi) adalah kejutan terbaru dari Yamaha untuk penggemar Indonesia pada awal 2016. Ini akan memberi (Rossi) tambahan semangat di lintasan sebelum berlaga di MotoGP musim ini, karena ia punya banyak pendukung disini,” ujar asisten pemasaran manajer umum PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur.

Seusai bertandang ke Bali, Rossi akan segera bertolak ke Sepang, Malaysia untuk melakukan ujicoba Yamaha YZR-M1 sebagai persiapan menjelang musim 2016 mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Valentino Rossi Akan Berkunjung Ke Bali