Friday, January 8, 2016

Tren Aksesoris Kepala Tahun 2016

Aksesoris kepala menjadi salah satu aksesoris wajib bagi muda-mudi jaman sekarang. Memasuki tahun 2016 ini, diprediksi aksesoris kepala akan tetap menjadi favorit. Berbagai macam dan jenis aksesoris kepala bisa kita temui di pasaran sekarang. Perkembangan fashion membuat aksesoris kepala tak melulu berbentuk topi saja.

Banyak jenis aksesoris lain yang bisa kita temui di berbagai pusat perbelanjaan atau factory outlet. Banyak yang berpendapat bahwa penggunaan aksesoris kepala akan membuat seseorang menjadi lebih stylish.

Lalu, aksesoris kepala apa saja yang akan ngetop dan bakal booming di tahun 2016 ini? Berikut ini ada beberapa yang diprediksi akan booming dan menjadi tren aksesoris kepala tahun 2016 ini.

Tren Aksesoris Kepala Tahun 2016

Trucker
Trucker adalah salah satu jenis topi yang beberapa tahun belakangan sangat populer di kalangan fashion anak muda. Ciri khas dari trucker adalah bagian depan berwarna putih dan sisi lainnya berbentuk jaring-jaring tipis. Desain trucker yang bermacam-macam membuat jenis topi ini akan tetap menjadi pilihan utama anak muda di tahun 2016 ini. Satu hal lain yang membuat trucker digemari adalah bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Baca juga Sejarah Fashion Harajuku Style di Jepang

Headband
Headband adalah salah satu jenis bandana yang menjadi aksesoris favorit bagi perempuan. Perkembangan fashion yang semakin maju membuat desain headband bagi perempuan, khususnya anak muda juga menjadi beraneka ragam. Pilihan banyak dengan desain yang menyesuaikan jaman membuat aksesoris kepala ini sangat digemari oleh banyak kaum hawa, khususnya anak muda.

Aksesoris Kepala Tahun 2016

Beanie
Beanie atau dalam bahasa Indonesia disebut kupluk juga menjadi aksesoris favorit anak muda. Seperti trucker, beanie juga bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Aksesoris ini dulunya memang dibuat untuk busana penghangat kepala di dataran tinggi. Namun kini beanie bisa dipakai sebagai aksesoris favorit yang cocok digunakan oleh anak muda untuk bergaya.

Nah, itu tadi beberapa aksesoris kepala yang akan booming di tahun 2016 ini. Bagi anak muda, penampilan memang menjadi hal yang paling penting. Kemunculan berbagai macam aksesoris kepala membuat anak muda yang ingin trendy dan stylish. Jika Anda ingin bergaya dan lebih stylish, tak ada salahnya untuk menggunakan aksesoris kepala.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tren Aksesoris Kepala Tahun 2016