Tidur Mengenakan Kaos Kaki Lembab Mengatasi Berbagai Penyakit

Berbagai pengobatan tersedia untuk menyembuhkan banyak penyakit di dunia ini. Banyak cara untuk mengobatinya, seperti obat. Ya obat mampu memberi efek kesembuhan secara efekif dan cepat. Namun karena obat mengandung bahan kimia, pasti memberi efek buruk untuk kesehatan tubuh.

Ada juga cara pengobatan yang alami dan sederhana. Pengobatan ini justru jauh lebih aman di bandingankan dengan pengobatan dengan obat berbahan kimia. Pengobatan alami lebih bermanfaat dan lebih murah.


Salah satu pengobatan alami yaitu mengenakan kaos kaki yang lembab. Banyak manfaat yang terjadi bila Anda mengenakan kaos kaki lembab saat Anda sakit, karena dapat membantu Anda merasa lebih baik ketika menderita suatu penyakit tertentu. 

Tidur mengenakan kaos kaki lembab mengatasi berbagai penyakit. Berikut 5 penyakit yang dapat kita sembuhkan hanya dengan menggunakan cara ampuh ini.

1. Demam
Ketika suhu tubuh sedang tinggi, cobalah pakai kaos kaki yang basah saat anda tidur. Namun, jangan Anda basahi dengan air biasa. Cobalah untuk merendam kaos kaki dengan 2 gelas air yang sudah dicampuri dengan 1 sendok makan cuka. Lalu, peras kaos kaki dan pakailah sepanjang malam.

Dalam 40 menit, pengobatan sederhana ini mampu menurunkan suhu tubuh yang tinggi. Sebab cuka dapat menurunkan deman dan meningkatkan aliran darah. Selain itu juga cuka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh  dan mencegah masalah kesehatan yang lainnya.

2. Batuk
Batuk Anda tidak berhenti-henti? Jangan biasakan langsung meminum obat. Cobalah memakai pengobatan alami, dengan mengenakan kaos kaki yang lembab. Tuang 2 cangkir susu kedalam mangkok, lalu tambahkan satu sendok makan madu dan tambahkan juga dua buah potong bawang merah yang sudah dipotong atau diiris.

Biarkan campuran itu selama 15 menit. Kemudian, celupkan sepasang kaos kaki Anda kedalam mangkok tersebut dan peras. Setelah itu pakailah kaos kaki lembab anda dan pakai tidur semalam. Pasalnya susu dan bawang dapat meringankan batuk karena antibakeri dan anti inflamasi, juga mampu mengeluarkan dahak.

3. Mengatasi mabuk alkohol
Bagi Anda yang suka dengan berminuman yang mengandung alkohol. Dan juga sering mabuk karena alkohol, Anda dapat mengatasinya dengan memakai kaos kaki yang lembab semalaman saat Anda tidur. Karena dapat membantu mengontrol suhu tinggi yang terdapat didalam tubuh Anda dan juga membantu dalam mengatur tekanan darah sehingga dapat mencegah Anda mabuk.

4. Sambelit
Apakah Anda tahu jika kita mengunakan kaos kaki yang lembab dapat mengatasi masalah perut yang bermasalah. Ya, sambelit atau susah buang air besar dapat dibantu penyembuhannya dengan pemakaian sepasang kaos kaki lembab. Cara ini bertindak sebagai pencahar ringan.

Yang perlu Anda lakukan hanya dengan siapkan wadah yang berisi air dengan potongan apel, satu sendok makan madu, satu sendok makan biji rami. Lalu, celupkan kaos kaki kedalam wadah tersebut, peraslah sebelum Anda gunakan saat tidur.

5. Kelelahan
Berbagai aktivitas membuat Anda kelelahan? Kebanyakan orang pasti beristirahat dengan rebahan dikasur atau dibangku. Jangan khawatir jika Anda ingin mengatasi kelelahan dengan cepat, cobalah anda memakai kaos kaki yang lembab yang sudah dicampuri dengan satu sendok makan minyak kayu putih. Karena minyak kayu putih terbukti dapat menyegarkan dan membuat suasana menjadi lebih baik.

Itulah 5 cara mengatasi pengobatan ringan hanya dengan memakai kaos kaki lembab. Mudah untuk dipraktekan bukan? Cara ini lebih baik dibandingan dengan cara kita yang selalu mengandalkan obat-obatan. Anda mempunyai cara yang lain? So, semoga bermanfaat dan bisa melanjutkan aktivitas Anda sehari-har
...