Wednesday, January 13, 2016

Rooney: Imbang melawan Newcastle United Seperti Menelan Kekalahan

Kapten Manchester United, Rooney, mengakui hasil imbang melawan Newcastle United di St James Park. Petandingan semalam terasa seperti menelan kekalahan, ucap Rooney. Dan Rooney berharap timnya dapat fokus ke laga berikutnya.

"Walaupun hasil akhirnya imbang, tetap saja rasanya seperti kalah. Usai mencetak tiga gol yang bagus, kami mungkin kurang konsentrasi dan itu sangatlah mengecewakan," jelas Rooney.

Tak heran jika pemain yang baru-baru ini disebut sebagai pemecah rekor Ruud van Nistelrooy tersebut merasa sangat kecewa dengan kegagalan timnya. Namun Rooney mengakui jika tim sudah berusaha bermain menyerang dan menghibur.


MU sempat unggul terlebih dulu lewat gol  Rooney dari titik pinalti dimenit sembilan dan dikuti dengan jesse di menit 38. Namun akhirnya Newcastle United mampu memperkecil kertertinggalannya melalu gol dari georgino di menit ke-42. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan MU 2-1.

Lalu di babak kedua, skor menjadi imbang 2-2 setelah Mitrovic  menjebol gawang MU, David de Gea. Namun Rooney dapat memperunggul keadaan lagi di menit ke-79. Tetapi atas kurangnya konsentrasi tim MU, keunggulan itu kembali gagal. Newcastle mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Paul Dummet di menit ke-90.

"Sudah unggul dua gol, kami seharusnya bisa mengambil satu gol lagi. Tetapi pertandingan akhirnya berakhir. Kami tidak memanfaatkan peluang itu dan akhirnya kami mendapat hukuman," tutup kapten tim Manchester United.

Tetapi hasil imbang ini membuat MU berada di peringkat keenam klasemen. Dan diatasnya West Ham United diperingkat lima.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rooney: Imbang melawan Newcastle United Seperti Menelan Kekalahan