Roberto Mancini Inginkan Ezequiel Lavezzi Secara Gratis Untuk Inter Milan

Roberto Mancini, pelatih Inter Milan, menunda perburuan untuk mendapatkan Ezequiel Lavezzi. Kubu Giuseppe Meazza menunggu kontak Lavenzzi habis bersama Paris Saint-Germain dan Roberto Mancini Inginkan Ezequiel Lavenzzi secara gratis.

Kontrak Lavezzi akan berakhir pada 30 Juni 2016. Ini kesempatan pelatih Inter Milan untuk mendapatkannya. Karena, pemain 30 itu tidak berniat untuk memperpanjang kontaknya bersama Les Parisien.


Sebelumnya, nama Ezequiel Lavezzi pemain asal Argentina ini sudah sejak awal dikaitkan dengan kepindahannya. Dan Inter Milan salah satunya yang sangat mangamankan jasa sang pemain PSG tersebut.

"Kenapa dia harus keluar dari PSG, bukannya klub dimana dia bisa meraih gelar liga dan sekarang bermain di Liga Champions?," ucap Mancini.

"Dia akan bebas transfer pada bulan Juni 2016 dan mungkin di sanalah saya ada kesempatan untuk mengajak Lavenzzi ke Inter. Tetapi untuk mendatangkannya saat ini ku pikir akan sangat sulit," tutup Mancini.

Ezequiel Lavezzi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2016 dari Napoli. Dan hingga saat ini, Lavezzi berhasil bermain dengan baik dan tampil dalam 159 pertandingan dengan perolehan mencetak 48 gol dan 61 assist.

Sepanjang karirnya bersama klub PSG, Lavezzi mendapat raihan yang cukup banyak. Lavezzi sukses mempersembahkan delapan trofi dengan rincian tiga gelar Ligue, dua gelar Coupe de la Ligue, dua gelar Tropi des Champions, dan satu gelar Coupe de France.

...