Wednesday, January 13, 2016

Roberto Carlos Mengklaim Akan Bajak Neymar Ke Madrid

Mantan pemain internasional Brasil telah kontroversial mengklaim bahwa ia bisa mengambil bintang Barcelona ke Santiago Bernabeu di masa depan.

Neymar mengenakan jersey Real Madrid bisa menjadi kemungkinan di masa depan. Menurut rekan senegaranya, Roberto Carlos, mengklain akan bajak Neymar ke Madrid


Carlos yang menjadi pemain Madrid periode 2006-2007 dan telah menjadi mantan pemain internasional Brasil mengungkapkan jika ia bisa membujuk Neymar dari Barcelona ke Real Madrid. Sosok Neymar yang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Pengakuan tersebut di akui dengan masuknya nama pemain 23 itu daftar finalis Ballon d'Or edisi tahun 2015.

Tentu masuknya nama Neymar ke Barcelona membuat Madrid merasa sedikit cemburu. "Neymar masih sangat muda dan saya percaya jika dia bisa berada di posisi yang lebih tinggi dalam peburuan Baloon d'Or," kata pemain yang melakoni lebih dari 500 pertandingan selama 11 tahun bersama Real Madrid.

Lebih lanjut, Carlos menyatakan sudah bertemuan dengan pentinggi Madrid untuk membicarakan pekerjaan di klub yang telah membesarkan namanya itu. Dan Carlos kemungkinan kembali ke klub untuk menjadi asisten mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Roberto Carlos Mengklaim Akan Bajak Neymar Ke Madrid