Review Polaroid Snap+ Instant Print Camera

Polaroid memamerkan versi pembaruan dari kamera instant terpopuler mereka, Snap. Versi baru yang diberi nama the Snap ini pertama kali diperlihatkan pada acara Consumer Electronics Show di Las Vegas. Harganya masih belum diumumkan secara resmi, namun Polaroid mengatakan akan mulai menjual perangkat ini pada kuartal terakhir 2016.

The Snap mendapat beberapa pembaruan penting dalam spesifikasinya, seperti halnya kamera beresolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS baru, dan layar LCD 3,5 inci untuk pratinjau. Kamera ini juga mampu menghasilkan rekaman video Full-HD dan pengguna dapat memasukkan microSD dengan kapasitas hingga 128GB. Polaroid juga telah menambahkan sambungan Bluetooth yang mana dapat digunakan dengan aplikasi pencetak Polaroid pada perangkat Android dan iOS Anda untuk menambahkan efek filter, stiker, dan semacamnya. Dan yang terakhir, fungsi utama dari kamera instan itu sendiri, yakni mencetak foto langsung di dalam perangkat.
Penampakan Polaroid the Snap terbaru. Sumber: NDTV
Seperti pada model sebelumnya, the Snap menggunakan teknologi percetakan Zink yang memungkinkan Anda untuk mencetak foto berwarna ukuran 2x3 inci secara instan, tanpa menggunakan tinta sama sekali. ANda dapat mencetak 10 gambar sekaligus dalam sekali waktu. Polaroid juga menambahkan sebuah penghitung waktu mundur dan cermin yang akan terbuka jika Anda ingin mengambil selfie.


CEO dan Presiden Polaroid, Scott W. Hardy mengatakan “Fokus merek kami pada desain produk telah memungkinkan kami untuk membawa produk baru yang menarik, seperti halnya Polaroid Snap kepada pasar yang akan meningkatkan keterikatan emosi dengan konsumen kami. Dari kesemuanya itu, merek kami juga dikenal sebagai perangkat yang memiliki kesan nostalgia di bidang fotografi instan, yang mana merupakan warisan perusahaan.”
...